Peringati Hari Stroke Sedunia, Relawan Des Ganjar Gelar Turnamen Voli Emak-emak di Serang

Relawan Ganjar Gelar Turnamen Voli.
Sumber :

Banten.viva.co.id –Kelompok sukarelawan Desa untuk Ganjar Pranowo (Desgan) menggelar turnamen bola voli di Kota Serang , Banten sekaligus untuk memeringati Hari Stroke Sedunia pada Minggu 29 Oktober 2023. 

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

Koordinator Des Ganjar Banten, Agus Wisas berharap kegiatan yang diadakan kali ini dapat memotivasi warga untuk rutin berolahraga salah satunya dengan bermain bola voli.

"Kegiatan hari ini kita (menggelar) turnamen bola voli yang diikuti oleh ibu-ibu dan anak-anak milenial. Masyarakat di sini inginnya voli. Masyarakat di sini penyuka olahraga voli," ujarnya.

Ada Acara Lain, Syafrudin Daftar Bacalon Walikota di PDIP Hanya Diwakilkan Tim, Ini Kata Ketua PDIP

Agus mengatakan, Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD juga dikenal rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang dapat menunjang dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Kebiasaan baik Ganjar-Mahfud itu disampaikan kepada para pemain maupun warga yang menonton turnamen bola voli kali ini di Lapangan terbuka Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocokjaya Kota Serang, Banten.

Teriakan Ratu Ria Menang Pilkada 2024 Bergemuruh di Kantor Nasdem Kota Serang

“Yang pertama, kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Menampung aspirasi masyarakat untuk Pak Ganjar, agar masyarakat berolahraga minimal 20 menit sehari. (Dalam rangka) di hari stroke sedunia,” tutur Agus.

Menurut hasil penelitian ahli yang dia dapatkan, berolahraga selama minimal 20 menit per hari dapat mengurangi risiko terkena penyakit stroke sehingga dia pun mengimbau warga untuk rutin berolahraga.

Halaman Selanjutnya
img_title