Warga Tangerang Doakan Ganjar-Mahfud jadi Presiden-Wakil Presiden Periode 2024-2029

Warga Tangerang Doakan Ganjar Mahfud Menang Pilpres 2024
Sumber :

Banten.viva.co.id –Para sukarelawan Ganjar Pranowo bernama Ganjar Untuk Semua (GUS) menggelar pelatihan dan penyerahan bantuan peralatan pemulasaran jenazah bagi warga di Kota Tangeran, Banten. 

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

Kegiatan tersebut mendapatkan respons positif dari warga, sehingga mereka pun mendoakan Ganjar menjadi presiden bersama Mahfud MD sebagai wakil presiden untuk periode 2024-2029 mendatang.

"Mudah-mudahan, apa yang dicita-citakan kami khususnya Ganjar Untuk Semua dan masyarakat, Pak Ganjar sehat, panjang umur. Berhasil sesuai dengan tujuan, visi-misi bahwasanya untuk ke depan bisa memimpin Indonesia dengan baik," kata Koordinator GUS Kota Tangerang, Ahmad Hasani, Sabtu 28 Oktober 2023.

Pakar Hukum Sebut Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu di DPR Tidak Relevan, Bersifat Politis

Pelatihan kali ini diikuti sejumlah peserta yang berasal dari unsur ibu-ibu anggota Majelis Taklim dan para bapak pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di wilayah Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Banten.

Sebelumnya, mereka terlebih dulu berkomunikasi dengan warga setempat dan mendapat keluhan tentang kurangnya peralatan dan pengetahuan warga dalam hal pemulasaraan jenazah.

Unggul Telak, Pakar Dorong Rival Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Legowo atas Hasil Pilpres 2024

"Kami mendapatkan undangan dari masyarakat beserta pengurus DKM untuk (mengisi) pelatihan pemandian jenazah. Kami dari Ganjar Untuk Semua Kota Tangerang, sangat berterima kasih atas kesempatan waktunya dan sambutannya sehingga kegiatan berjalan dengan baik," katanya.

Menurutnya, perlakuan yang baik terhadap jenazah warga yang meninggal dunia itu sekaligus menunjukkan hubungan sosial yang erat antarwarga di lingkungan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title