Penyanyi Shena Melsiana Meninggal Dunia, Rossa Ngaku Tak Berhenti Nangis hingga Beri Pesan Mendalam

Shena Melsiana
Sumber :
  • Instagram @shenamelsiana

Banten.viva.co.id – Penyanyi sekaligus jebolan X Factor Indonesia season 1, Shena Malsiana dikabarkan meninggal dunia pada di usia yang ke-32 pada Rabu 25 Oktober 2023.

KPU Catat 112 KPPS Sakit dan 5 Orang Meninggal Dunia di Banten

Kabar wafatnya Shena Malsiana pertama kali diungkap melalui salah satu akun Instagram Bobby Irfan. Di unggahan tersebut, diumumkan bahwa Shena meninggal dunia pada pukul 15.37 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang keluarga, sahabat baik, kerabat tedekat kami Shena Malsiana pada pukul 15.37 WIB siang ini. Mohon doa agar Shena mendapat tempat terbaik disisiNya," tulis akun @bobbyichaniago dikutip banten.viva.co.id, Kamis 26 Oktober 2023.

7 Film Drama Jepang Terbaik yang Bisa Ditonton di Netflix,Salah Satunya Berjudul 'Mother'

Dari akun instagram pribadinya @shenamalsiana yang diunggah oleh pihak keluarga, rencananya almarhumah akan dikebumikan di TPU Grubug Bojong Nangka pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 12.30 WIB. 

Sejumlah artis tanah air pun turut menyampaikan rasa belasungkawanya kepada penyanyi yang memiliki suara dan karakter khasnya tersebut. Salah satunya datang dari sang Diva Indonesia, Rossa.

Catat, Ini Tanggal Rilis dan Sinopsis Film Detective Conan The Movie ke-27

Melalui akun instagram pribadinya @itsrossa910, penyanyi asal Sumedang itu pun mengunggah sebuah video potret saat keduanya bertemu di ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia tahun 2013.

"Aku sayang Shena sampai aku mati nanti," tulis caption Rossa di dalam unggahan video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title