Jelang Tahun Politik, Sekda Kota Serang tegaskan ASN Harus Jaga Netralitas, Jangan Dukung Calon

Sekda Kota Serang Nanang Saefudin
Sumber :

Banten.viva.co.id –Menghadapi tahun yang penuh politik, Sekda Kota Serang Nanang Saefudin tegaskan ASN harus jaga netralitas, jangan dukung calon tertentu. 

Minta PSI untuk Mencarikan Cawagub, Dimyati Natakusumah : Harus Lebih Muda dari Saya

Hal itu dikatakan Sekda saat memimpin Apel Pagi yang dirangkaikan dengan Ikrar Janji Netralitas ASN dilingkungan Pemerintah Kota Serang dilapangan Puspemkot Serang, Senin 23 Oktober 2023. 

Selain dilaksanakan Ikrar Janji Netralitas ASN, dalam Apel Pagi tersebut juga dilaksanakan Launching Bulan Dana dan pelaksanaan program Endog Kepiting.

Sudah Jadi Kadindikpora, Adik Ipar Irna Narulita Rela Mundur dari ASN Demi Maju Pilkada Pandeglang

Sekda Kota Serang Nanang Saefudin menjelang tahun politik 2024 nanti, seluruh ASN Kota Serang sudah sepatutnya menjaga Netralitas dalam Pemilu. 

“Saya, sebagai panglima dari para ASN Kota Serang, mari kita sambut Tahun Politik, Bulan Demokrasi degan menjaga Netralitas kita sebagai ASN," katanya. 

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

"Karena Pemilu sudah mulai saya sangat sayang dengan anggota saya supaya mereka tidak terlibat dengan hal-hal yang semestinya tidak dilakukan,” ujar Nanang.

Hal tersebut dibuktikan dengan tidak mendukung salah satu calon, sehingga menimbulkan kegaduhan dan perbedaan pendapat ditengah masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title