PDIP Sebut ada Oligarki Berupaya Culik Relawan Ganjar Pranowo di Banten

Relawan Ganjar di Posko Relawan Banten (PRB) for Ganjar
Sumber :
  • Banten.viva

Banten.viva.co.id - Relawan Banten for Ganjar Pranowo mendirikan posko yang berlokasi di Jalan Raya Ajurum, Kecamatan Cipocok, Kota Serang. PDIP Sebut ada oligarki berupaya culik relawan Ganjar Pranowo di Banten.

Pastikan Akan Berpasangan di Pilkada Pandeglang, Fitron-Diana Berharap Dapat 'Restu' dari PDIP

Posko tersebut didirikan untuk melakukan konsolidasi dengan berbagai relawan di Banten untuk memenangkan Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut dan juga mengantisipasi relawan Ganjar yang diculik oligarki di Banten.

"Disini saling menguatkan sehingga tidak ada lagi cerita relawan diculik," kata inisiator Relawan Banten For Ganjar Bahroji, di Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Minggu (15/10/2023).

Ada Acara Lain, Syafrudin Daftar Bacalon Walikota di PDIP Hanya Diwakilkan Tim, Ini Kata Ketua PDIP

Pria yang akrab disapa Oji membenarkan ada relawan Ganjar di Banten diculik oligarki untuk mendukung calon lain, namun jumlahnya tidak banyak. Ada sejumlah faktor para relawan bisa terpenuhi hingga pindah haluan ke salah satu calon. 

"Tetapi kaya yang terakhir melakukan deklarasi terhadap calon sebelah ternyata di sini ada hadir. Mereka menyatakan kami solid mendukung Ganjar, karena yang mereka pandang adalah bukan soal siapa yang tapi bagaimana mereka membawa negara ini,"jelasnya.

Jemput Restu Megawati, Airin Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub Banten ke PDIP

Dari 27 organisasi relawan, lanjut Oji konsisten memenangkan Ganjar. 

"Saya lihat ada beberapa kawan yang secara konsisten, mereka tidak terpengaruh tapi dengan mungkin kayak semacam ada godaan dan sewajar saya kira itu menjadi pilihannya sendiri-sendiri,"ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title