Juan Mata dan Douglas Costa Kalah Pamor, Bergabungnya Rafael Struick ke Brisbane Roar Lebih Heboh

Rafael Struick Hijrah ke Liga Australia
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Bursa transfer sepakbola memang sering kali memunculkan sebuah kejutan tak terduga, dan itu juga yang tengah terjadi pada winger muda Timnas Indonesia, Rafael Struick. Pasalnya, pemain 21 tahun tersebut secara tiba-tiba telah resmi bergabung ke salah satu klub Liga Australia, Brisbane Roar.

Timnas Indonesia Pernah di Peringkat 127 FIFA

Tentu saja transfer Struick sangat membuat publik tanah air terkejut, sebab selama ini nyaris tak ada rumor sedikit pun yang menyebutkan kalau Rafael Struick akan bermain negeri kangguru.

Dan seperti yang umum terjadi kepada klub-klub yang menggaet pemain Timnas Indonesia, seketika itu value dan eksposur dari Brisbane Roar pun meloncak tajam di media sosial.

FIFA Kaget TC Megah Timnas Indonesia Dibangun di Tengah Hutan, Bikin Malaysia dan Vietnam Iri

Bahkan kabarnya, kedatangan Rafael Stuick lebih heboh dibandingkan kedatangan mantan dua bintang Eropa ke Liga Australia, yakni Juan mata dan Douglas Costa

Belum ada kabar pasti Rafael Struick memutuskan hijrah dari Ado Den Haag ke Brisbane Roar. Namun kepindahan itu dianggap serba tiba-tiba. Dan pemain 21 tahun tersebut secara sah mengikat kontrak satu musim bersama Brisbane Roar sampai 30 Juni 2025 mendatang.

Frustasi Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Dunia Berhenti hingga Dipecat

Aksi Rafael Struick saat membela Timnas Indonesia

Photo :
  • Instagram @rafaelstruick

Namjn dilansir dari ESPN Asia, kalau kepindahan Rafael Struick berstatus free transfer, artinya ia secara sepakat berpisah dengan Ado Den Haag alias putus kontrak.

Halaman Selanjutnya
img_title