Dulu Viral Usai Tolak Tawaran PSSI, Kini Ayah Emil Audero Klarifikasi, Siap Gabung Timnas Indonesia?

Marteen Paes dan Emil Audero
Sumber :
  • Kolase

Banten.viva.co.id – Akhir-akhir ini, nama kiper keturunan Indonesia yang tak mau memperkuat Timnas Indonesia kembali trending. Dia adalah Emil Audero, kiper klub Serie A yang memiliki darah Indonesia dari ayahnya langsung. 

Dianggap Bek Potensial, Media Belanda Heran Mees Hilgers Lebih Pilih Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Seperti diketahui, Emil Audero menolak tawaran dari PSSI untuk membela Timnas Indonesia. Bahkan ayahnya menolak keras ajakan tersebut dengan berdalih bila sang anak akan membela Timnas Italia. 

Akan tetapi, kini karir Emil Audero terbilang turun cukup drastis karena jarang dapat menit bermain saat membela klub Inter Milan hingga akhirnya musim ini memutuskan untuk bergabung dengan Como.

Pengambilan Sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Berlangsung di Belanda

Kini pelatih Shin Tae Yong sudah punya pengganti, bahkan sama-sama berlabel grade A yaitu Marteen Paes dan sudah jadi pahlawan di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Bersama Skuad Garuda, Marteen Paes membuktikan kalau Timnas Indonesia juga enggak boleh dipandang sebelah mata.

Lantas apakah Timnas Indonesia sekarang sudah tak membutuhkan Emil Audero lagi? Apakah Emil Audero menyesali menolak bergabung Timnas Indonesia? Mari kita cari tahu jawabannya.

Berkas Disetujui DPR RI, Eliano Reijnders Tak Sabar Debut Bersama Timnas Indonesia

Seperti yang diketahui, dulu Emil Audero sempat dielu-elukan untuk membela Timnas Indonesia. Dia jadi salah satu sosok yang telah lama dihubung-hubungkan dengan proyek Timnas Indonesia bersama Shin Tae Yong. 

Bahkan ketika itu, banyak fans Garuda yang berharap kepada kiper jebolan akademi Juventus tersebut, sampai pihak PSSI juga sempat menghubunginya. Meski perlahan harapan itu mulai sirna lantaran ia tak kunjung memberikan sinyal ke PSSI untuk membela Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title