Kronologis Pemain Sulteng Tinju Wasit di PON XXI Aceh

Momen Wasit Ditinju Pemain Sulteng di PON Aceh.
Sumber :
  • TvOneNews.com

Banten.Viva.co.id - Kronologis pemain tinju wasit di pertandingan sepak bola PON XXI Aceh. Permainan sepak bola asal Sulawesi Tengah (Sulteng), melayangkan tinjunya Eko Agus Sugiharto, wasit di perempat final cabor sepak bola di PON XXI Aceh-Sumut 2024 antara Aceh vs Sulteng.

Wasit PON Sulteng Melawan Aceh yang Ditinju Pemain, Terancam Sanksi Seumur Hidup

PON XXI Aceh mendapat ulasan buruk dari seluruh masyarakat Indonesia, terutama para atlet, official dan penonton.

Hingga menyebabkan keributan antara pemain dengan wasit. Berikut kronologis pemain tinju wasit di pertandingan sepak bola PON XXI Aceh.

Muhammad Rizky Saputra, Pemain Sulteng yang Tinju Wasit Sampai Pingsan

Untuk sekelas pesta olahraga tingkat nasional, Aceh sebagai tuan rumah tampak tak siap. Beberapa hal mulai mendapat sorotan, mulai dari fasilitas yang masih belum sepenuhnya rampung, jalan rusak, hingga makanan yang terlihat seadanya.

Tak sampai di situ, bahkan dalam pertandingan sepak bola yang mempertemukan tuan rumah, Aceh melawan Sulteng, ada momen wasit ditinju pemain hingga dilarikan ke rumah sakit, karena merasa di curangi selama pertandingan.

Reaksi Tak Percaya Maarten Paes Usai Resmi Jadi WNI, Tak Sabar Jalani Debut Bareng Timnas

Dangrup 1 Kopassus Buka Turnamen Sepak Bola

Photo :
  • Istimewa

Pemain sepak bola asal Sulteng melampiaskan kekesalannya pada wasit yang memimpin pertandingan, saat mereka melawan Aceh, selalu tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title