FIFA dan Dunia Dikagetkan dengan Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Official hingga Pemain Timnas Indonesia Usai Melawan Arab Saudi.
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - FIFA mengulas hasil matchday pertama September 2024, dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia. Salah satunya kejutan yang diberikan Timnas Indonesia.

Usia Dibantai Jepang, China Ancam Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Anak asuh Shin Tae Yong itu mendapat perhatian khusus dari FIFA, karena mengejutkan dunia sepak bola, dengan segala kemampuan, daya juang dan hasil yang diberikan.

Sebagai pendatang baru dan diatas kertas sebagai tim terlemah di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia, nyatanya Timnas Indonesia mampu memberikan kejutan besar. Sekaligus membuktikan persaingan yang kompetitif di wilayah Asia.

Selebgram Jepang Tebar Psywar ke Calon Lawannya, Termasuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Photo :
  • FIFA.com

"Kejutan Timnas Indonesia yang mampu memberi kejutan dan hasil mengesankan di lapangan hijau, mereka sukses mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan melawan dua tim langganan Piala Dunia, yakni Arab Saudi dan Australia," begitu FIFA menulisnya, di website resmi mereka, dikutip Minggu, 15 September 2024.

Melihat Kekuatan dan Skuad Jepang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Etos kerja, daya juang tinggi dan semangat pantang menyerah Skuad Garuda mampu meredam permainan ofensif Arab Saudi di matchday pertama.

Bahkan pasukan Shin Tae Yong berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Ragnar Oratmangoen di Jeddah, sebelum tuan rumah menyamakan skor lewat tendangan Musab Al-Juwayr yang terdefleksi.

Halaman Selanjutnya
img_title