Arti Mimpi Tsunami: Selamat, Bersama Keluarga, dan Lainnya

Ilustrasi bencana tsunami dalam mimpi
Sumber :
  • Pixabay

Banten – Terkadang mimpi yang mengerikan membuat kita takut, tapi dibalik mimpi itu terkandung makna yang memberi isyarat kepada kita, seperti arti mimpi tsunami besar bersama keluarga tapi selamat yang mungkin ada kaitannya dengan kehidupan kita.

Gempa Bumi 5,6 Magnitudo Guncang Lepas Laut Sulawesi Utara

Dalam beberapa penafsiran (tafsir tidak melulu terjadi) ada kemungkinan mimpi tsunami memiliki arti yang tersirat didalamnya, namun itu bisa menjadi pertanda baik juga pertanda buruk.

Beberapa orang mengatakan bahwa mimpi tsunami ada kaitannya dengan kehidupan kita, entah itu masalah yang sedang dan akan kita hadapi, maupun kepribadian kita sendiri.

Jakarta Diguncang Gempa Bumi 5,4 SR, Tidak Berpotensi Tsunami

Disini kita akan menjabarkan arti mimpi ini yang didasari dari pemahaman tafsir Islam, Primbon Jawa serta psikolog.

Primbon Jawa menjelaskan jika seseorang bermimpi melihat tsunami, hal ini memberi tanda bahwa akan ada kejutan dari orang terdekat, seperti sahabat, kerabat atau keluarga yang secara mengejutkan.

Cara Terhindar Dari Santet

Jika kamu menghadapi mimpi tsunami tapi selamat, hal ini menandakan datangnya masalah yang berlarut-larut. Artinya masalah akan terus datang, walau sudah diselesaikan tapi justru akan bertambah buruk.

Namun bukan berarti kamu tidak dapat menyelesaikan masalah itu, hanya saja butuh kesabaran yang begitu berarti agar dapat menghilangkan masalah yang terus-terusan datang kepada diri kita.

Halaman Selanjutnya
img_title