Jelang Malam Tahun Baru 2024, Pantai Anyer Ramai Didatangi Wisatawan

Wisatawan di Pantai Anyer
Sumber :
  • Yandi/Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Jelang malam pergantian tahun baru 2024, sejumlah objek wisata dan hotel di Pantai Anyer mulai dipadati oleh wisatawan. Sedangkan arus lalu lintas sejak Pasar Anyer hingga Pantai Pasir Putih, nampak ramai lancar. Setidaknya berdasarkan pantauan pada Minggu sore, 31 Desember 2023, sejak pukul 17.00 wib hingga 18.20 wib.

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

Kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan plat nomor B, D, E, F, hingga T nampak lalu lalang dan parkir di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang.

Ada juga masyarakat sekitar Kota Cilegon dan Kabupaten Serang yang datang ke kawasan Pantai Anyer, menggunakan pick up atau bak terbuka yang ditutupi terpal dibagian atas nya.

Tersangka Pencabulan Jemput Korban di Dekat Makam, Pelaku Ditangkap Polres Serang

Jelang malam pergantian tahun dan libur tahun baru 2024, nampak pedagang dadakan seperti warung penjual makanan dan minuman ringan hingga buah durian dipinggir jalan.

Parkiran Pantai Anyer Jelang Malam Tahun Baru 2024

Photo :
  • Yandi/Viva.co.id
Makna Hari Kartini Bagi Airin dan Milenial

"Memang ada beberapa hotel ada yang belum penuh, tapi kalau rata-rata okupansi di kita mencapai 80 persen," ujar Yurlena Rachman, Ketua PHRI Kabupaten Serang, Minggu, 31 Desember 2023.

Masyarakat dihimbau berhati-hati dan selalu waspada selama diperjalanan, penginapan atau pantai. Untuk selalu menjaga barang berharga dan keluarga selama berlibur tahun baru 2024 di Pantai Anyer dan sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title