Dear Warga Jakarta, Libur Nataru Ga Usah Jauh-jauh, ke Pantai Muara Gembong Bekasi Aja

Pantai Muara Gembong, Bekasi.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.idPantai Muara Gembong merupakan wisata pantai yang berada di wilayah bekasi, sesuai namanya pantai ini lokasinya dekat dengan Muara Gembong. Memiliki bibir pantai berpasir dengan warna kecokelatan karena bercampur, terlebih letaknya tidak jauh sungai muara.

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

Untuk yang sedang berada di Bekasi-Jawa Barat dan ingin mengunjungi pantai untuk sekedar melepas penat atau membebaskan diri dari keramaian kota maka bisa coba berkunjung ke Pantai Muara Gembong memiliki bibir pantai berpasir dengan warna kecokelatan karena bercampur dengan lumpur.

Meski kondisi pantai tidak kelola, air yang keruh, dan sampah bertebaran di mana-mana, namun pantai ini memiliki pemandangan yang lumayan bagus, pengunjung bisa berenang, menyusuri hutan bakau, hingga memancing ikan.

Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

Lokasinya yang terpencil, jarak yang jauh, dan akses jalan yang belum memadai cocok untuk pengunjung yang ingin pengalaman baru dan suka dengan tantangan.

Sunset di Pantai Muara Gembong, Bekasi.

Photo :
  • pertama.
Surganya Fotografi, Wisata Pantai Tanjung Layar, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Untuk sampai ke lokasi, pengunjung perlu menaiki perahu nelayan untuk menyeberang ke pantai melewati sungai muara dan akan menjumpai barisan pepohonan hutan bakau yang memanjakan mata.

Meski begitu, pantai ini memiliki pemandangan yang cukup mempesona dan bisa menghilangkan stres, terlebih saat melihat jajaran hutan bakau (mangrove) yang hijau. Tidak hanya itu, pemandangan sekitar pantai pun menenangkan dan bisa mengalihkan pikiran dari keraiamai kota.

Halaman Selanjutnya
img_title