Dekat Banget dari Jakarta, Objek Wisata Pantai Ini Memiliki Pasir Putih Dengan Nuansa Mirip Hawai

Pantai Aloha PIK 2 Tangerang Banten
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Salah satu objek wisata di Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Banten ini lagi viral karena hamparan pasirnya yang luas. Oleh karena itu Pantai Aloha jadi alternatif terbaik bagi warga Jabodetabek yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun.

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

Pantai Aloha memiliki nuansa beach club bertema Hawai dengan konsep tempat nongkrong, tempat makan dipadukan dengan pemandangan pantai pasir putih sehingga cocok jadi tempat piknik keluarga.

Lokasinya yang terbilang dekat dengan Jakarta menjadikan Pantai Aloha ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal terutama di akhir pekan atau di hari libur. Meski saat ini semua area bibir pantainya belum sepenuhnya dibuka untuk umum.

Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

Pantai Aloha adalah objek wisata buatan yang berdiri di atas pulau hasil reklamasi Teluk Jakarta yang sebelumnya bernama Pulau C. Lebih tepatnya lokasi ini berada di bagian Pantai Pasir Putih PIK 2 yang memiliki bibir pantai sepanjang 4 kilometer.

Pantai Aloha PIK 2 Tangerang Banten

Photo :
  • Istimewa
Surganya Fotografi, Wisata Pantai Tanjung Layar, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Corak dan desain yang ada di Pantai Aloha menyerupai Hawai. Bahkan beberapa patung Penari Hula Gadis Hawai turut menghiasi objek wisata ini.

Selain pantai dengan pasir putih yang luas, di sini tersedia tenant makanan, mulai dari makanan kaki lima hingga yang harganya cukup mahal. Jenis makanan pun bervariatif, mulai dari makanan Jepang, Thailand, China hingga Nusantara.

Halaman Selanjutnya
img_title