Ini Rute Menuju Pantai Muara Cibareno, Salah Satu Objek Wisata dengan Spot Sunset Terbaik di Lebak

Pantai Muara Cibareno, Lebak.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Terletak di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Pantai Muara Cibareno menjadi salah satu objek wisata yang memiliki keunikan tersendiri. Dan tempat ini jadi pilihan terbaik bagi kalian yang sekedar ingin bersantai sambil memandang laut lepas Samudera Hindia.

Airin Rachmi Diany Dapat Dukungan Milenial di Pilgub Banten 2024

Memiliki berbagai macam pepohonan khas tepian pantai cukup membuat Pantai Muara Cibareno ini menjadi lebih sejuk. Tak hanya itu, tersedianya beberapa tempat duduk yang langsung menghadap ke pantai membuat tempat ini cocok untuk menikmati matahari terbenam.

Pantai Muara Cibareno menjadi salah satu hidden gem yang ada di Kabupaten Lebak. Pasalnya, meski memiliki pemandangan yang indah, justru pantai ini masih terbilang sepi pengunjung karena lokasinya cukup terpencil.

Ini Strategi Demokrat Banten Hadapi Pilkada Serentak 2024, Iti: Siapkan Energi dan SDM

Pantai Muara Cibareno Lebak..

Photo :
  • Istimewa

Banyaknya pohon kelapa yang berjejer di tepian pantai menjadi salah satu keunikan dari Pantai Muara Cibareno ini. Suasana yang tenang dipadukan suasana alam yang indah bisa membuat pengunjung yang datang merasakan kenyamanan.

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

Saat ini, Pantai Muara Cibareno sedang dalam proses pembangunan beberapa fasilitas pendukung bagi para pengunjung yang datang, seperti spot foto di atas bukit, gazebo, mushola hingga toilet. Tak hanya itu, ada juga penginapan berbentuk rumah dan glamping di lokasi ini.

Kondisi pantainya terbilang masih asri dan terletak di bawah perbukitan. Menikmati keindahan pantai di atas perbukitan bisa jadi hal seru yang bisa kalian lakukan saat berkunjung ke pantai ini.

Halaman Selanjutnya
img_title