6 Tips Perencanaan Libur Natal dan Tahun Baru yang Penting Diketahui Supaya Liburan Nyaman

Ilustrasi Liburan Natal dan Tahun Baru
Sumber :
  • Pixabay

Banten - Libur natal dan tahun baru menjadi momen yang ditunggu untuk berlibur bersama rekan, sahabat dan keluarga . Namun tak sedikit orang yang gagal menikmati suasana liburan gara-gara kurang persiapan.

18 Ribu Hewan di Tangerang Dinyatakan Bebas Penyakit dan Laik Dikurbankan

Tentunya penting bagi anda mempersiapkan segalanya dengan matang, agar suasana libur natal dan tahun baru menjadi nyaman dan liburan lebih berkesan.

Bagi anda yang punya rencana untuk menikmati libur natal dan tahun baru, simak beberapa tips ini agar liburan anda terencana dengan baik. Adapun tips nya yakni :

Intip Perawatan Kecantikan Ala Gen Z Modal Rp100 Ribu di Cartenz Mall Gading Serpong

1.Tentukan jadwal perjalanan 

Hal ini merupakan aspek krusial yang patut Anda lakukan ketika ingin traveling di akhir tahun. Pastikan kapan dan berapa lama Anda melakukan perjalanan. Sebab, bagi Anda yang bekerja, perlu mengajukan cuti yang harus disampaikan ke perusahaan.

Wajib Pahami, Ini Perbedaan Skoliosis Postural dan Struktural

Selain itu, dengan menentukan jadwal perjalanan, Anda memiliki perkiraan waktu yang jelas dalam mempersiapkan perjalanan, mulai dari budget, memesan akomodasi dan tiket transportasi, menyusun itinerary hingga merapikan perlengkapan dan bekal perjalanan. 

2.Perhatikan kondisi kesehatan 

Halaman Selanjutnya
img_title