Unik dan Asyik, Restoran Khas Sunda dan Coffee Shop di Kota Serang Ini Bergaya Khas Kolonial Belanda

Roemah Prestasi Kota Serang
Sumber :
  • Instagram @roemahprestasi_

Banten.viva.co.id – Ada sebuah tempat yang cocok untuk wisata kuliner, dan tempatnya itu berada di pusat Ibukota Provinsi Banten yakni Kota Serang. Dan pastinya, kamu akan menikmati suasana gedung klasik ala kolonial plus dengan makanan yang enak-enak.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

Nama tempat ini adalah Roemah Prestasi di Jalan Mayor Syafei, Kota Serang, Banten. Jadi tempat ini tuh adalah salah satu restoran sunda dan juga coffee shop bergaya klasik ala kolonial yang grand openingnya itu tanggal 1 Nov 2021 lalu. 

Jadi bisa dibilang Roemah Prestasi tuh masih belum lama beroperasi. Dan Roemah Prestasi sendiri dahulunya adalah bangunan tua peninggalan Belanda yang dijadikan sebagai tempat rumah dinas Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Banten.

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

Sekarang tempat ini sudah disulap menjadi restoran atau juga cafe Sunda dan juga coffee shop yang pastinya sangat nyaman dan juga asyik buat kamu kunjungi.

Roemah Prestasi Kota Serang

Photo :
  • Instagram @roemahprestasi_
Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

Roemah Prestasi bukanya itu di jam 11.00 WIB dan tutup sekitar jam 20.00 WIB atau jam 21.00 WIB. Dan tempat ini tuh Bmbuka setiap hari. Jadi kalau misalnya kamu mau makan siang atau mau dinner ala-ala kolonial, mungkin tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasi yang patut dikunjungi.

Tempat yang dulunya rumah ini bergaya bangunan klasik khas kolonial Belanda atau khas Eropa, dan juga memang ditopang dengan pilar-pilar yang besar dan dengan cat warna klasik yaitu putih. 

Halaman Selanjutnya
img_title