Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Realme Note 50
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Gadget Realme harga dibawah Rp 1 juta dengan kualitas gahar, ada di smartphone ini. Realme Note 50 resmi meluncur di Indonesia, hadirkan gebrakan di pasar smartphone entry-level dengan kualitas jempolan di harga sejutaan. 

Vivo V30 Terdaftar di Sertifikasi Ditjen SDPPI, Segera Launching di Indonesia?

Smartphone realme Note 50 bisa dimiliki melalui Flash Sale pada 25 Februari 2024 pukul 10.00 WIB dengan harga spesial Rp999.000 untuk varian memori 4GB+4GB|64GB di TikTok dan realme.com, serta harga spesial Rp1.399.000 untuk varian memori 4GB+4GB|128GB di Lazada dan realme.com.

Menyandang jargon “Kualitas Jempolan Sejutaan”, gadget realme Note 50 tidak hanya menghadirkan rangkaian fitur unggulan namun juga memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan jangka panjang di segmen harga yang terjangkau.

Vivo Y100 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp3 Jutaan, Intip Spesifikasinya!

"realme Note 50 menawarkan nilai lebih dibanding kompetitor di kelasnya, serta daya tarik di sektor kualitas yang telah teruji dan terjamin, sehingga pengguna dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lama," ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, ditulis Jumat, 23 Februari 2024.

Gadget Realme Note 50 yang memiliki harga dibawah Rp 1 jutaan, memiliki kuakitas gahar, seperti dilengkapi dengan IP54 Dust and Water Resistance, yang memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan smartphone ini di berbagai situasi dan kondisi.

Kemampuan, Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro+ 5G dan Realme 11 Pro 5G di 2024

Gadget Realme Note 50 juga menghadirkan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal, menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title