Siap Rilis, Nokia Winner 2023: Ponsel Premium dengan Penyimpanan Besar dan Baterai 8500 MaH

Nokia Winner 2023
Sumber :
  • Instagram pricepony

Banten.viva.co.id – HMD Global, perusahaan yang memegang lisensi merek Nokia, telah mengumumkan smartphone premium terbarunya, Nokia Winner 2023

RS di Tangerang Hadirkan Teknologi Smart Pump Monitoring System Pertama di Dunia

Ponsel Nokia Winner 2023 dilengkapi spesifikasi yang cukup mengesankan, termasuk layar besar, performa yang bertenaga, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama.

Nokia Winner 2023 menjadi smartphone premium yang menawarkan spesifikasi yang cukup mengesankan dengan layar besar, performa yang bertenaga, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama. 

Perkembangan AI dalam Perdagangan, Wamendag : Regulasi Akan Ditingkatkan

Nokia Winner 2023 akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari smartphone dengan performa yang luar biasa dan daya tahan yang lama.

Nokia Winner 2023 memiliki layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Layar ini memiliki rasio aspek 21:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Layar ini akan memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang luar biasa.

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Di bagian dalam, Nokia Winner 2023 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Chipset ini adalah salah satu chipset paling bertenaga di pasaran, sehingga Nokia Winner 2023 akan memberikan performa yang luar biasa. 

Di mana, ponsel ini akan tersedia dalam varian RAM 8GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB yang bisa menjadi pilihan pas untuk bisa menampung banyak aplikasi dan file lain.

Halaman Selanjutnya
img_title