Pelajar Harus Tau, Ini 9 Jurusan Kuliah dengan Prospek Pekerjaan Bagus

Ilustrasi wisuda
Sumber :
  • Pixabay

Banten.viva.co.idJurusan kuliah dengan prospek kerja bagus harus disesuaikan dengan kondisi zaman, kamu bisa menentukan kira-kira bidang kuliah seperti apa yang dibutuhkan oleh semua perusahaan, lalu sesuaikan juga dengan kemampuan yang kamu miliki.

Fresh Graduate Merapat, PT Social Bella Indonesia (Sociolla) Buka Loker Terbaru, Penempatan Jakarta

Sebenarnya selama di perkuliahan kamu akan diajarkan banyak hal sesuai dengan bidang tersebut, sehingga tidak masalah jika kamu memilih jurusan yang terdengar masih asing. Asalkan kamu merasa mampu untuk mempelajarinya, serta bidang tersebut cukup menjanjikan.

Bisanya masalah sulit dalam memilih jurusan, dialami oleh para siswa yang baru lulus SMA. Masih bingung harus memiliki jurusan yang sesuai dengan passion, atau bidang yang memang memiliki prospek kerja cukup bagus untuk 5 tahun ke depan.

Loker BUMN Terbaru di PT Waskita Karya Tbk, Penempatan Berbagai Wilayah, Cek Infonya

1. Computer Science

Saat ini hampir jarang ditemukan di dalam sebuah perusahaan, di mana sistem kerja pada kantor tidak menggunakan komputer atau perangkat elektronik lainnya. Komputer dan sejenisnya, sudah termasuk ke dalam kebutuhan di dalam sebuah perusahaan.

Minimal S1, Loker Terbaru di PT HM Sampoerna Tbk, Cek Persyaratannya

Ilmu komputer akan bermanfaat untuk di masa depan, setiap perusahaan pasti akan butuh seorang karyawan yang memiliki kemampuan tersebut. Di sini kamu akan mempelajari mengenai algoritma, pemrograman, pengembangan, evaluasi dalam sistem operasi dan lainnya.

2. Teknik Elektro

Halaman Selanjutnya
img_title