Dilatih Sasuke dan Kashin Koji, Boruto Kuasai Jutsu Hebat Melebihi Hokage Sebelumnya

Uzumaki Boruto (tengah) bersama Sasuke (Kiri) dan Kashin Koji (Kanan)
Sumber :
  • Facebook

Banten.Viva.co.id - Uzumaki Boruto menjalani latihan langsung dari Uciha Sasuke dan Kashin Koji. Itu terungkap dalam Manga Boruto Two Blue Vortex yang tayang setelah time skip.

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Tiga tahun dilatih oleh kedua shinobi tersebut, Boruto tumbuh menjadi shinobi yang kuat. Bahkan Boruto mampu menciptakan jurus baru, yaitu, Rasengan Uzuhiko.

Rasengan Uzuhiko disebut-sebut melebihi kekuatan hokage sebelumya. Sebab rasengan yang satu ini mampu menyerap cakra dari planet dengan rotasinya.

Geger Himawari Punya Cakra Biju, Terungkap di Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Rasengan pertama kali diciptakan oleh Minato, kakek dari Boruto. Kemudian jurus ini diadopsi oleh Jiraya dan diturunkan ke Uzumaki Naruto, ayah dari Boruto.

Boruto sendiri mempelajari jurus Rasengan melalui Uciha Sasuke, namun saat itu Rasengan yang dikuasai Boruto merupakan rasengan menghilang.

Seberapa Besar Kekuatan Himawari Jika Sudah Dewasa, Mungkinkah Melampaui Para Hokage?

Rasengan Uzuhiko kemungkinan besar diajarkan oleh Kashin Koji yang merupakan cloningan dari Jiraya yang tewas oleh Akatsuki sebelum perang dunia shinobi.

Berkat jurus Rasengan Uzuhiko, Boruto mampu memojokan Code yang di dalam Manga Boruto Two Blue Vortex tengah menyerang Konoha bersama clone jubi atau ekor sepuluh.

Halaman Selanjutnya
img_title