Kisah Boruto Tiba-tiba Dianggap Musuh Negara Shinobi Gegara Kekuatan Eida, Lanjut Two Blue Vortex

Uzumaki Boruto
Sumber :
  • Facebook

Banten.Viva.co.id - Uzumaki Boruto memiliki perjalanan hidup yang cukup pelik. Putra dari Uzumaki Naruto itu kehilangan segalanya pada usia yang masih muda, yaitu 12 tahun.

Kawaki Cuma Punya Nyali dan Mulut Besar, Buktinya Sekali Dipukul Kloning Shinju Langsung Tepar

Bahkan Uzumaki Boruto dimusuhi seluruh negara shinobi, termasuk Konoha tempat dia dilahirkan, karena dianggap telah membunuh hokage, yaitu Uzumaki Naruto.

Kenyataan pahit itu harus diemban oleh Boruto gara-gara ulah Eida yang menggunakan kekuatan zeno untuk menukar nasib Boruto dengan Kawaki.

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Hal inilah yang membuat warga Konoha dan negara shinobi lain menganggap Boruto adalah Kawaki. Namun, ada tiga wanita yang tidak terpengaruh oleh kekuatan Eida. 

Mereka adalah Uciha Sarada, Kakei Sumire dan adiknya, yaitu Himawari. Namun para wanita ini tidak bisa berbuat banyak, karena seluruh desa mengangap Boruto adalah musuh. 

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Ditambah Sarada dan Sumire khawatir Eida menyadari bahwa kekuatannya tak berpengaruh pada mereka, hingga menimbulkan dampak buruk.

Sedangkan Himawari, masih samar-samar, tentang identitas keduanya. Namun perasaan Himawari pada Boruto sebagai kakaknya masih sangat jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title