Kementerian PPN Buka Loker untuk Dua Posisi, Cukup Kirim Lamaran ke Email Ini

Loker Bappenas
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) membuka lowongan kerja atau loker akhir tahun 2023.

Lowongan Kerja Kementerian PPN Hari Ini Ditutup, Sudahkan Anda Mendaftar?

Kesempatan kerja ini terbuka untuk umum. Bagi mereka yang dinyatakan diterima akan ditempatkan di Direktorat Pangan dan Pertanian Kementerian PPN/Bappenas.

Direktorat ini mempunyai tugas melaksanakan koordinasi dan perumusan kebijakan, sinkronisasi pelaksanaan kebijakan, pemantauan, evaluasi dan pengendalian, serta penyusunan prakarsa strategis pembangunan lintas sektor perencanaan pembangunan nasional di bidang pangan dan pertanian.

Ada 6,6 Juta Kendaraan Melintas Tol Trans Jawa Selama Arus Mudik dan Balik 2024

Lowongan Kerja atau Loker di Direktorat Pangan dan Pertanian Kementerian PPN/Bappenas tersedia untuk dua posisi yang cukup strategis dan perlu kewaspadaan yang tinggi. 

Kedua posisi itu yakni, tenaga pengolah data dan staf administrasi. Direktorat pangan dan pertanian membutuhkan tenaga yang memiliki ijazah S1 dari berbagai bidang keilmuan.

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

Lowongan kerja atau Loker di Direktorat pangan dan pertanian ini akan berkahir pada 12 Desember 2023, bagi yang berminat dan memiliki ijazah S1 terutama di bidang ini segera mendaftar. Adapun posisi dan syaratnya sebagi berikut:

1. Tenaga Pengolah Data

Halaman Selanjutnya
img_title