Lowongan Kerja Kementerian PPN Hari Ini Ditutup, Sudahkan Anda Mendaftar?

Loker Kementerian PPN atau Bappenas
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Lowongan Kerja atau loker Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) ditutup hari ini, Selasa 12 Desember 2023.

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

Diketahui, Kementerian PPN/Bappenas membuka kesempatan kerja yang terbuka untuk umum. Kesempatan kerja ini dibuka tahun 2023 dan berakhir pada Desember.

Lowongan Kerja atau Loker di Kementerian PPN ini khusus untuk lulusan S1. Bagi mereka yang dinyatakan diterima akan ditempatkan di Direktorat Pangan dan Pertanian Kementerian PPN/Bappenas di dua posisi.

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

Direktorat ini mempunyai tugas melaksanakan koordinasi dan perumusan kebijakan, sinkronisasi pelaksanaan kebijakan, pemantauan, evaluasi dan pengendalian, serta penyusunan prakarsa strategis pembangunan lintas sektor perencanaan pembangunan nasional di bidang pangan dan pertanian.

Lowongan Kerja atau Loker di Direktorat Pangan dan Pertanian Kementerian PPN/Bappenas tersedia untuk dua posisi yang cukup strategis dan perlu kewaspadaan yang tinggi. 

Penempatan Sidoarjo, Loker Staf HR di PT Sentralsari Primasentosa, Kirim CV Terbaikmu Segera

Kedua posisi itu yakni, tenaga pengolah data dan staf administrasi. Direktorat pangan dan pertanian membutuhkan tenaga yang memiliki ijazah S1 dari berbagai bidang keilmuan.

Bagi yang belum mendaftar dan berminat dan memiliki ijazah S1 terutama di bidang ini segera mendaftar. Adapun posisi dan syaratnya sebagi berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title