Libur Nataru 2023, Temukan Gayamu di Clothingan Banten Creative Festival

Banten Creative Festival
Sumber :
  • Banten Creative Festival

Banten.Viva.co.id - Banten Creative Festival (BCF) kembali digelar, kali ini bertepatan dengan libur natal dan tahun baru (nataru) 2023 nanti. BCF merupakan ajang clothing terbesar di Banten dengan menampilkan 80 macam produk lokal.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Untuk mendapatkan diskon 80 persen dengan produk keren, kamu bisa datang ke Alun-alun Kota Serang, Banten, pada 23-31 Desember 2023. Simpan uang mu untuk berburu diskon agar bisa tampil stylish namun dompetmu tetap aman.

"Clothing 80 brand, 70 persen dari Banten dan 30 persen luar. Untuk pertukaran venue, bahwa Kota Serang banyak pelaku kreatif, yang di Serang juga bisa bersaing dan menumbuhkan bisnisnya di industri kreatif," ujar Andi Suhud, dari Fekraf Banten, ditemui di Kota Serang, Banten, Rabu, 29 November 2023.

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

Setiap tahun, BCF menggelar dua kali ajang pameran clothing di Banten, pada Ramadhan serta akhir tahun atau saat libur nataru.

Kali ini, BCF menggelar pesta clothing di saat libur nataru 2023. Menampilkan banyak artis setiap harinya, seperti Atta Halilintar, Batas Senja, Rosemary, Starlit, Pee Wee Gaskin, Feel Koplo hingga Teh Rain.

Ada Acara Lain, Syafrudin Daftar Bacalon Walikota di PDIP Hanya Diwakilkan Tim, Ini Kata Ketua PDIP

Pojok kuliner

Photo :
  • BCF

"Musik, lokalan banyak 50 band lokal, nasional ada sekitar 20-an. Budaya, kita kagumi dan banggakan, debus dan lain-lain, karena kita ingin yang muda melestarikan warisan budaya yang ada di Banten terus tumbuh siapa lagi kalau bukan kita yang mengembangkannya," ujar Koyong, perwakilan BCF, Rabu, 29 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title