Ada Subsidi Rp7 Juta, Motor Listrik Polytron Fox R Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Motor listrik Polytron Fox R
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.viva.co.id – Berhasil mendapatkan subdisi Rp7 Juta dari pemerintah membuat salah satu motor listrik merk Polytron Fox R digadang-gadang bakal menarik perhatian masyarakat di Indonesia.

Ancaman Global Warming, Pengusaha Hunian Diminta Perhatikan Kriteria Sustainability

Pasalnya, subsidi Rp7 juta yang diberikan oleh pemerintah sudah tentu bakal menjadikan harga dari motor listrik Polytron Fox R bisa jauh lebih terjangkau dari harga sebelumnya. 

Christopher A. Wirawan selaku perwakilan dari Polytron EV menyampaikan, pemberian program subsidi sebesar Rp7 juta diharapkan bisa membuat banyak orang bisa memiliki motor listrik Fox R.

Jaga Stabilitas Harga, Gerakan Pangan Murah DKPP Kabupaten Serang Diserbu Warga

"Di ajang IMOS 2023, kami ingin mengumumkan bahwa Polytron Fox R sudah mendapatkan program subsidi dari Pemerintah. Ini menandakan bahwa Fox R telah memenuhi syarat untuk program subsidi," ujarnya dikutip dari viva otomotif, Jumat 27 Oktober 2023.

Dengan subsidi itu, lanjut Christoper, mampu menjadikan harga motor listrik bisa lebih bersaing dengan motor konvensional berbasis BBM lantaran mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah. 

Bulog Gelar Operasi Pasar Beras Di Pandeglang, Tekan Harga Agar Stabil

Itu karena, lanjutnya, para konsumen bisa membeli Polytron Fox R dengan harga Rp 13,5 Jutaan dari harga Rp20.5 jutaan. Sementara untuk di luar Jabodetabek dari harga Rp21 juta menjadi Rp14 juta (Pulau Jawa). Selain potongan Rp7 juta, Polytron EV juga menawarkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox R. 

"Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi pertimbangan bagi banyak calon konsumen. Dengan program sewa baterai, konsumen dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan," jelas Christopher. 

Halaman Selanjutnya
img_title