Kondisi Terbaru Jordi Amat, Pemain Timnas Indonesia

Kondisi Terkini Jordi Amat, Pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • TvOneNews.com

Banten.Viva.co.id - Kondisi terbaru Jordi Amat dipublikasikan oleh PSSI di website resminya, pada 12 September 2024. Pemulihan cedera pemain belakang Timnas Indonesia itu berjalan lancar.

Dianggap Bek Potensial, Media Belanda Heran Mees Hilgers Lebih Pilih Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Kondisi terbaru Jordi Amat, pemain belakang Timnas Indonesia, kini telah kembali ke lapangan dan merumput menggiring bola.

Meski begitu, Jordi Amat belum bisa bergabung dengan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pengambilan Sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Berlangsung di Belanda

"Pemulihan berjalan dengan baik, pekan ini saya mulai kembali ke lapangan bersama tim. Terima kasih untuk doa dan dukungan dari semua penggemar," ujar Jordi Amat, mengutip situs resmi PSSI, Kamis, 19 September 2024.

Jordi Amat kini masih terus melakukan terapi untuk memulihkan cidera yang dialaminya. Meski begitu, dia meminta maaf belum bisa bergabung dengan Shin Tae Yong, Jay Idzes, Arhan Pratama hingga Maarten Paes untuk membela Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berkas Disetujui DPR RI, Eliano Reijnders Tak Sabar Debut Bersama Timnas Indonesia

Meski belum bisa bergabung dengan Timnas Indonesia, Jordi menilai siapapun yang menempati posisinya merupakan pilihan terbaik bagi Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jordi Amat pemain Timnas Indonesia di Pial AFF 2022

Photo :
  • Viva
Halaman Selanjutnya
img_title