Demi Timnas Indonesia, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Sewakan Pesawat Khusus ke Vietnam

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Demi Timnas Indonesia, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sewakan pesawat Garuda Indonesia, demi Timnas Garuda bertanding di Vietnam, pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dikutip dari situs resmi PSSI, pada Senin, 25 Maret 2024.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, rela merogoh kocek dalam agar skuad Garuda Indonesia nyaman selama diperjalanan menuju Vietnam, untuk bertanding di laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel ini dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

"Untungnya diberikan fasilitas pesawat charter oleh Pak Erick Thohir, jadinya kami bisa naik pesawat lebih nyaman. Tapi sekali lagi, ada beberapa pemain yang kondisinya tidak cukup baik," ujar Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, dikutip dari situs resmi PSSI, pada Senin, 25 Maret 2024.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong megatakan kondisi terkini skuad asuhannya. Dia menyebut ada beberapa pemain yang kondisinya tidak ideal.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Suasana di Ruang Ganti Pemain Timnas Indonesia Usai Kalahkan Vietnam

Photo :
  • PSSI

Di tengah kondisi para pemain yang tidak baik, Shin Tae Yong bersyukur Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menerbangkan skuad dengan menyewa pesawat. Karena itu membuat pemain bisa nyaman menempuh perjalanan udara.

Halaman Selanjutnya
img_title