Amunisi Baru Timnas Indonesia Jelang Laga Kedua Lawan Vietnam

Timnas Indonesia Berlatih di Vietnam
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Jelang lawan Vietnam pada laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia mendapatkan amunisi baru. Timnas Garuda optimisi dapat membenamkan Vietnam di kandang mereka.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Indonesia akan melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024. Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024, skuad Garuda menang 1-0 lewat gol Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia telah bertolak ke Hanoi, Vietnam, pada Sabtu, 23 Maret 2024, menggunakan pesawat carter Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Perayaan Timnas Indonesia Usai Mencetak Gol ke Gawang Vietnam

Photo :
  • PSSI

Begitu tiba, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan langsung menuju hotel tempat menginap untuk beristirahat. Pada malam hari ini juga direncanakan menggelar latihan. 

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Saat ini Indonesia berada di peringkat 2 di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan mengemas 4 poin. Posisi puncak, diduduki Timnas Irak.

Pelatih Shin Tae-yong juga menambah amunisi dengan memanggil kiper Ernando Ari dari Persebaya Surabaya, pada laga kedua Timnas Indonesia melawan Vietnam. 

Halaman Selanjutnya
img_title