Tim Terbaik Belum Diturunkan Timnas Indonesia Saat Lawan Vietnam

Latihan Timnas Indonesia Jelang Melawan Vietnam
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong belum bisa menurunkan tim terbaik saat melawan Vietnam, pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, lada Kamis, 21 Maret 2024.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Tidak turunnya tim terbaik Shin Tae Yong karena beberapa hal, yakni, kapten Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu. Bek Jordi Amat dan Elkan Baggott masih dibekap cedera, demikian pula dengan Yance Sayuri.

Belum lagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa diturunkan. Kedua pemain yang baru saja diambil sumpahnya itu baru bisa bermain saat laga away di Hanoi, pada 26 Maret 2024.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Meski Timnas Indonesia belum turun dalam skuad terbaiknya, Shin Tae Yong optimis pihaknya mampu memenangi pertempuran sepak bola antar negara Asean itu.

"Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja," ujar Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, dikutip dari website PSSI, Rabu, 20 Maret 2024.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Pelatih asal Korea Selatan itu optimistis bisa meraih kemenangan pada laga di Jakarta dan di Hanoi, dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia.

Suporter Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI
Halaman Selanjutnya
img_title