Taktik Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

Latihan Timnas Indonesia Jelang Melawan Vietnam
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memberikan taktik sepak bola untuk menang melawan Vietnam, pada laga pertama, Kamis, 21 Maret 2024.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Taktik Timnas Indonesia itu diberikan Shin Tae Yong saat para pemain berlatih di Stadion Madya, Jakarta, yang diikuti oleh 22 pemain.

"Saya akan fokus taktik mulai besok dan lusa," ujar Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, dikutip dari situs PSSI, Rabu, 20 Maret 2024.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Timnas Indonesia sudah mulai latihan perdananya pada Senin malam, 18 Maret 2024. Latihan itu minus Nathan A-Tjoe-On yang baru mendarat di Jakarta malam hari, selain itu Sandy Walsh, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen juga belum mengikuti latihan. 

Latihan perdana yang dilakukan untuk memulihkan kondisi para pemain Timnas Indonesia, jelang duel melawan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Pemain Timnas Indonesia Mulai Latihan

Photo :
  • PSSI

"Hari ini latihan pemulihan yang ringan dan sisa dua hari lagi kami akan melawan Vietnam. Kami akan mempersiapkan tim ini untuk melawan Vietnam supaya bagaimana caranya kami harus menang," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title