Jelang Lawan Vietnam, Elkan Baggot Belum Gabung Timnas Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Elkan Baggot
Sumber :
  • IG @elkanbaggot

Banten.viva.co.id – Bek Bristol Rovers, Elkan Baggot membocorkan kapan dirinya bergabung bersama skuad Timnas Indonesia jelang melawan Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Timnas Indonesia U23 Gagal Diperkuat Dia Pemain Andalannya Saat Melawan Guinea U23

Elkan Baggot merasa cukup antusias dan tidak sabar untuk kembali membela Timnas Indonesia melawan Vietnam yang dijadwalkan digelar pada 21 Maret 2024 dan 26 Maret 2024.

Di sisi lain, dua laga tersebut cukup krusial bagi Timnas Indonesia untuk memastikan lolos ke putaran ketiga. Pasalnya Timnas Indonesia saat ini berada di dasar klasemen grup F dengan raihan satu poin dari dua laga. 

Timnas Indonesia U23 Diperkuat Tiga Amunisi Baru Saat Melawan Guinea U23

Aksi Elkan Baggot saat berseragam Timnas Indonesia.

Photo :
  • IG @elkanbaggot

Sebelum bentrok dengan Vietnam, Elkan Baggot membocorkan bahwa dirinya terlebih dahulu akan menyelesaikan pertandingan dengan Bristol Rovers, karena masih ada tiga laga melawan Derby Country, Fleetwood dan Lincoln City. 

Uzbekistan Mata-matai Taktik Timnas Indonesia di Piala Asia U23

Elkan Baggot mengaku tak sabar untuk kembali ke Timnas Indonesia. Menurutnya, atmosfer para penonton yang membuatnya merindukan membela skuad Garuda.

"Itu sungguh gila, jumlah penggemar yang kami miliki di Indonesia, saya pikir Indonesia adalah negara di mana seluruh penduduknya sangat menyukai sepak bola," ucap Baggot. 

Halaman Selanjutnya
img_title