Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Siapkan 5 Striker Ganas, Salah Satunya Pemain Grade A di Liga Eropa

Shin Tae-yong Latihan Bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Banten.viva.co.id  – Timnas Indonesia akan melawan Vietnam sebanyak dua kali dalam lanjutan laga grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia . Laga itu akan digelar pada 21 dan tanggal 26 Maret 2024.

Kebut Pemain Naturalisasi Untuk Perkuat Timnas

Timnas Indonesia lebih dulu akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Kamis tanggal 21 Maret 2024 pukul 20.00 WIB, setelah itu skuad Garuda bergantian bertandang ke National Stadium Hanoi pada Selasa tanggal 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. 

Jelang duel itu, ada 28 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong ke skuad timnas Indonesia. Shin Tae Yong telah menyiapkan handal lima penyerang, siapa saja mereka? 

Shin Tae Yong, Uzbekistan Tidak Pernah Memang Lawan Saya

1.Rafael Struick

Rafael Struick

Photo :
  • Instagram
Kunci Sukses Shin Tae Yong Melatih Timnas Indonesia, Bisa Ditiru Klub dan Tim Lain

Nama pertama ada Rafael Struick, striker muda Indonesia ini jadi andalan Shin Tae Yong sejak resmi dinaturalisasi pada Piala Asia 2023 lalu. Rafael Struick pun selalu dimainkan Shin Tae Yong di tiga laga fase grup dan babak 16 besar. 

Dan sejauh ini Rafael sendiri tercatat sudah mentas di sejumlah laga bersama timnas Indonesia senior, meski catatan golnya di timnas Indonesia belum banyak, namun Rafael Struick tetap berhasil menunjukkan kualitas di level klub. 

Halaman Selanjutnya
img_title