Mantan Bintang Barcelona Dani Alves Dikabarkan Meninggal Dunia di Penjara Usai Divonis 4,5 Tahun

Mantan pemain Barcelona dan Timnas Brazil, Dani Alves
Sumber :
  • IG @danialves

Banten.viva.co.id – Mantan pemain Barcelona dan Timnas Brazil , Dani Alves dikabarkan meninggal dunia di penjara diduga karena alami depresi atas kasus yang menjeratnya.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Kabar kematian Dani Alves pun tersebar luas di media sosial TikTok pada Minggu 10 Maret 2024. Namun belum ada informasi resmi terkait kondisi mantan bek kanan terbaik dunia tersebut.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @YAYAGROUP dengan tagline "pemain sepakbola Barcelona Dani Alves meninggal dunia di penjara". Dalam videonya itu, pemilik akun menuliskan narasi bahwa Dani Alves dilaporkan meninggal dunia.

Pertahanan Sempurna Jay Idzes Bikin Vietnam Mati Kutu, Ternyata Mentornya Legenda Inter Milan

"Laporan resmi dari negara Brazil menyebutkan bahwasanya pemain bintang Brazil tersebut dinyatakan meninggal dunia di penjara, belum diketahui penyebab kematiannya, lapoan polisi sedang dalam penyelidikan," tulis akun @YAYAGROUP.

Dani Alves saat berseragam Barcelona

Photo :
  • IG @danialves

Dani Alves saat berseragam Barcelona

Photo :
  • IG @danialves
Ternyata Ini Rahasia Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di GBK, Taktik Berjalan di Babak Kedua

Belum ada kabar resmi terkait informasi yang tengah beredar tersebut, apakah Dani Alves masih hidup atau seperti yang dilaporkan oleh warganet.

Diketahui, Dani Alves saat ini memang tengah menjalani persoalan hukum atas tuduhan penipuan terhadap seorang wanita di sebuah klub malam di Barcelona, ​​Spanyol, pada 30 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title