MU Cetak Sejarah Luar Biasa Menembus Liga 1

Stadion Sepak Bola
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - MU cetak sejarah luar biasa dengan menembus Liga 1, usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam leg kedua perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Sabtu sore WIB 9 Maret 2024. Dengan skors 3-2.

Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan di Delapan Besar Piala Asia U-23, Siapa Unggul?

MU berhasil mencetak sejarah, meski baru setahun terbentuk usai mengakuisisi Putra Delta Sidoarjo yang berlaga di Liga 2. 

MU berhasil mencetak sejarah, usai tim asuhan Imran Nahumarury berjuang keras, bahkan sempat ketinggalan di gol, saat melawan Persiraja Banda Aceh. Sampai akhirnya pada paruh kedua babak tambahan waktu, mereka bisa mencetak gol kemenangan lewat sundulan Jose Wilkson. 

Ini 4 Pemain Keturunan yang Dirumorkan Akan Main Juni Nanti, Bikin Pelatih Irak dan Filipina Kaget

"Akhirnya kami bisa lolos ke Liga 1, perjuangan yang tidak mudah. Terima kasih kepada para pemain yang telah tampil sangat luar biasa," kata Imran, pelatih Malut United, saat konferensi pers usai pertandingan, ditulis Minggu, 10 Maret 2024.

Imran Nahumarury mempersembahkan kemenangan ini kepada masyarakat Maluku Utara. Dia mengatakan telah berjanji akan memhembakikan kejayaan sepak bola Maluku Utara di pentas nasional.

Apes 3 Pemain Timnas Indonesia Cedera Jelang Lawan Vietnam, Siapa yang Bakal Jadi Pengganti?

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat Maluku Utara, baik yang ada di daerah maupun Jabodetabek. Ini kemenangan buat kalian," imbuh juru taktik asal Tulehu tersebut.

Gelandang Malut United, Alwi Slamat menjadi pemain yang menonjol perannya dalam pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh. Imran memberi apresiasi kepada sang pemain karena mampu tampil impresif.

Halaman Selanjutnya
img_title