Legenda Inter Milan Sebut Lautaro Martinez Lebih Kuat Dibanding Erling Haaland

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • IG @lautaromartinez

Banten.viva.co.id – Mantan bek sekaligus legenda Inter Milan, Fulvio Collovati melontarkan pujian untuk performa luar biasa yang ditunjukan striker Inter Milan, Lautaro Martinez di sepanjang musim 2023/2024.

Mendunia, Progres Timnas Indonesia Dipuji Robin van Persie, Giovanni van Bronckhorts dan Nathan Ake

Penyerang Argentina itu telah mencetak total 26 gol di semua ajang dari 35 penampilan. Di ajang Serie A, Lautaro berada di posisi teratas dalam daftar top skor sementara, dengan torehan 23 gol hingga pekan ke-27.

Hadir sebagai bintang tamu di studio “Calcio Totale” yang disiarkan Rai Sport TV, Fulvio Collovati mengatakan bahwa striker Andalan Inter, Lautaro Martinez saat ini lebih kuat dibandingkan bintang Manchester City, Erling Haaland.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Selebrasi khas Striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • IG @lautaromartinez

Menurut Collovati, sosok Lautaro merupakan tipe striker pekerja keras lantaran rajin turun ke belakang untuk membantu pertahanan waktu.

Pertahanan Sempurna Jay Idzes Bikin Vietnam Mati Kutu, Ternyata Mentornya Legenda Inter Milan

Mantan pemain Nerazzurri era 80-an itu pun meyakini bahwa Lautaro saat ini berada pada level yang melampaui pemain lain dalam posisinya di dunia sepakbola, termasuk bomber Cityzen, Haaland.

“Jangan tertipu oleh siapa pun yang menjuarai Liga Champions. Saat ini Lautaro Martinez lebih kuat dari Haaland,” ujar Collovati, seperti dilansir Fcinter1908.it.

Halaman Selanjutnya
img_title