Manchester United Kalah Telak dari City, Antony Kena Mental, Doku Ledek Hingga Media Sosial

Manchester United v Manchester City
Sumber :
  • Instagram

Banten.viva.co.id – Dikalahkan Manchester City dengan skor telak 0-3 di kandang, benar-benar membuat para pemain Manchester United dibuat terkena mental. Seperti di momen jelang laga berakhir, terlihat jelas rasa frustasi itu diperlihatkan oleh beberapa pemain termasuk Antony pemain sayap asal Brazil yang terlihat marah saat melakukan pelanggaran pada Doku, sebelum akhirnya dilerai oleh pemain lain.

Liverpool dan Feyenoord Capai Kesepakatan, Arne Slot Bakal Gantikan Klopp Latih The Reds

Diketahui, Manchester City sukses mempermalukan Manchester United dengan skor telak 0-3 di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League 2023/2024 pekan ke-10 musim pada Minggu 29 Oktober 2023 WIB.

Aksi Antony di menit 90 itu pun mendapatkan banyak kritikan termasuk dari para legenda Manchester United sendiri yang menilai apa yang dilakukan Antony bukanlah tindakan yang pantas dilakukan seorang pemain hebat.

Mendunia, Progres Timnas Indonesia Dipuji Robin van Persie, Giovanni van Bronckhorts dan Nathan Ake

Sama-sama dimasukkan di babak kedua jelang berakhirnya pertandingan, di mana Antony masuk di menit 86 dan Doku masuk di menit 87. Duel panas kedua pemain ini pun terjadi jelang berakhirnya pertandingan. 

Dalam sebuah momen, Doku yang menguasai bola dengan mudah bisa melewati Antony sebelum Antony dengan sengaja melakukan pelanggaran yang cukup keras. Momen itu pun membuat Doku mempertanyakan pelanggaran Antony yang disambut dengan reaksi marah dari winger asal Brazil tersebut. 

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Menanggapi apa yang dilakukan Antony, pengamat sepak bola yang juga legenda tim Manchester United, Gary Neville nampak kecewa hingga mengatakan jika apa yang dilakukan Antony itu sebuah tindakan konyol. 

"Konyol dan memalukan dari Antoni. Aku akan mengirimnya pergi. United tampil hilang di babak kedua," ungkap Gary Neville dikutip dari skysport.

Halaman Selanjutnya
img_title