LIVE STREAMING Persib Bandung v PSS Sleman Sabtu 23 Oktober 2023, Siapa Bakal Menang?

Duo pemain andalan Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram Persib

Banten.viva.co.id – Dipastikan dua pemain asingnya absen yakni Nick Kuipers dan Daesuke Sato kala menghadapi PSS Sleman di pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Bandung Lautan Api pada Sabfu 28 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB. Namun Persin Bandung masih diunggulkan bisa menang.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Pasalnya, rentetan hasil positif anak asuh Bojan Hodak berbanding terbalik dengan tim berjuluk Super Elang Jawa yang justru tak pernah menang dalam 5 laga terakhir.

Dikonfirmasi langsung sang pelatih, Persib menghadapi permasalahan di sektor pertahanan karena Nick Kuipers mendapat sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Daisuke Sato masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki. 

Pertahanan Sempurna Jay Idzes Bikin Vietnam Mati Kutu, Ternyata Mentornya Legenda Inter Milan

Edo Febriansyah yang sudah bugar kemungkinan dimainkan dari bangku cadangan. Posisi Kuipers berpeluang diberikan kepada Kakang Rudianto, sementara tempat Sato diisi Rezaldi Hehanusa.

Di kubu Super Elang Jawa, kendati tidak menghadapi kendala dalam menyusun komposisi pemain yang diisi lini depan timnas Indonesia Hokky Caraka dan Yevhen Bokhashvili berada di bangku cadangan. Akan tetapi PSS Sleman masih belum mampu keluar dari krisis dan kini hanya bertengger di posisi 14 klasemen.

Ternyata Ini Rahasia Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di GBK, Taktik Berjalan di Babak Kedua

Anthony Pintus diperkirakan bakal tetap berdiri di bawah mistar gawang, dan sosok pemain gaek seperti Esteban Vizcarra bakal kembali diandalkan untuk menjadi motor permainan PSS dalam menghadapi mantan klubnya.

Laga diperkirakan akan berlangsung sengit, di mana Persib tentu ingin mempertahankan tren positifnya, terlebih di hadapan publik sendiri. Akan tetapi, kemenangan bakal membuat PSS Sleman mendapat kepercayaan diri guna menghadapi laga selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title