Mau Kerja Bareng Najwa Shihab? Narasi TV Buka Loker Terbaru untuk 8 Posisi, Cek Infonya

Pionir Narasi TV, Najwa Shihab
Sumber :
  • Instagram @najwashihab

Banten.viva.co.id – Narasi TV kembali membuka loker terbaru periode bulan Februari 2024 bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan.

Banyak Pencaker Baru, Disdukcapil Kabupaten Serang Razia KTP Non Permanen Warga Pendatang

Melalui loker ini, Narasi TV mengajak Anda menyelami ragam suguhan melalui program-program perbincangan, reportase, kemasan dokumenter, opini dan ruang interaksi, juga mengelola komunitas, aktivasi dan event online dan offline melalui kanal digital www.narasi.tv.

Loker di Narasi TV ini cocok bagi Anda yang mencari ruang untuk bertukar ide dan beradu gagasan. Berkiblat pada idealisme serta nilai-nilai kemajemukan, kritis dan toleran, serta mendorong setiap anak bangsa agar suka rela menggagas peran.

Lulusan SMA Ayo Merapat, PT Nikomas Gemilang Buka Loker Terkini, Ini Loh Persyaratannya

Narasi TV adalah startup yang didirikan Najwa sejak awal tahun 2018. Ide ini terbesit setelah Najwa membuat kanal Youtube-nya sendiri. 

Baru empat bulan berjalan, channel Najwa Shihab di YouTube itu berhasil memperoleh 250 ribu pengikut dan mendapatkan silver button. 

Tersedia 2 Posisi Bagi Lulusan SMK/D3 di Loker Richeese Factory, Penempatan Berbagai Kota, CEKIDOT

Narasi TV saat ini telah memiliki 14 program yang didistribusikan secara digital baik melalui situsnya maupun YouTube. Dari semua programnya itu, hanya program Mata Najwa yang tayang dalam dua format, salah satunya di televisi free-to-air. 

Pasca hengkang dari Metro TV, Najwa menjalin kontrak dengan stasiun Trans 7 untuk menayangkan kelanjutan program yang berhasil menenarkan dirinya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title