Apakah Shikamaru Mau Menerima Gelar Hokage ke-8 Menggantikan Naruto?

Shikamaru
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 6 telah dirilis melalui layanan online MangaPlus by Shueisha pada, Kamis 18 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Kawaki Cuma Punya Nyali dan Mulut Besar, Buktinya Sekali Dipukul Kloning Shinju Langsung Tepar

Cover manga menunjukkan Shikamaru Nara yang mengenakan jubah mirip hokage. Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 6 ini diiberi judul 3 Tahun.

Dalam chapter tersebut, terlihat Homura dan Koharu yang merasa resah atas kembalinya Boruto ke Desa Konohagakure atau Konoha. Mereka khawatir Boruto membawa masalah besar.

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Terlebih Boruto dinilai pernah melakukan upaya pembunuhan pada Kawaki yang dianggap sebagai putra dari Uzumaki Naruto. Shikamaru diminta untuk segera melenyapkan Bourto.

Dalam percakapan antara Homura, Koharu dan Shikamaru. Terlihat Shikamaru masih meragukan perintah para tetua desa Konoha tersebut.

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Setelah berbincang membahas Boruto, mereka pun menyinggung Shikamaru agar mau menduduki jabatan sebagai Hokage ke-8 menggantikan Naruto.

Mereka menilai, Shikamaru sudah layak menjadi Hokage. Terlebih dia sudah 3 tahun menggantikan posisi Naruto yang disegel di dimensi Daikokuten milik Kawaki.

Halaman Selanjutnya
img_title