TEORI Bagaimana Nasib Naruto yang Disegel di Dimensi Daikokuten Milik Kawaki?

Hinata dan Naruto
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Uzumaki Naruto disegel oleh Kawaki dimensi Daikokuten bersama istrinya, Hinata. Mereka menjdi pemicu awal konflik terjadi di Desa Konohagakure atau Konoha.

Kawaki Cuma Punya Nyali dan Mulut Besar, Buktinya Sekali Dipukul Kloning Shinju Langsung Tepar

Kawaki yang terobsesi ingin melindungi Naruto yang dia anggap sebagai ayah, memilih caranya sendiri, dengan memasukan Naruto dan Hinata ke dimensi Daikokuten.

Kawaki menilai nyawa Naruto dalam bahaya jika terus berada di dunia shinobi. Sebab Boruto yang merupakan putra Naruto sering dikendalika oleh Otsutsuki Momoshiki.

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Setelah memasukan Naruto dan Hinata, Kawaki pun memburu Boruto dan ingin membunuhnya untuk menghilangkan ancaman bagi Naruto.

Namun hingga mangga Boruto Two Blue Vortex, Kawaki belum juga mampu membunuh Boruto yang telah berkembang pesat dalam segi kekuatan.

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Tetapi dalam anime tersebut, Kawaki menyadari bahwa yang ingin membunuh Naruto bukanlah Boruto tetapi Jura alias klon shinju.

Kawaki pun mengamuk dan ingin memusnahkan Jura dan klon shinju lain yang menginvasi Konoha. Kawaki dan Boruro bertarung sengit melawan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title