Deretan Film di Cinepolis Cinemas Bulan Januari 2024, Ada Permukiman Setan

Player Bu Tejo Sowan ke Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id - Warnai awal tahun kamu dengan beragam film seru di Januari  2024. Nikmati perjalanan dalam menemukan cinta yang baru, petualangan dan aksi seru, serta cerita mencekam yang siap menghantuimu. Simak deretan film terbaru di bulan Januari yang bisa kamu tonton di Cinépolis Cinemas:

Mantap Maju Pilgub Banten, Ratu Ageng Rekawati Janji Tidak Ambil Gaji dan Tunjangan

1. NIGHT SWIM

Film ini menceritakan tentang Ray Waller (Wyatt Russell), mantan pemain liga utama bisbol yang dipaksa pensiun dini pindah ke rumah baru bersama sang istri Eve (Kerry Condon) dan dua anaknya yaitu Izzy (Amélie Hoeferle) dan Elliot (Gavin Warren). Setelah pindah ke rumah baru, kegembiraan

Nama-nama Calon Gubernur Banten yang Daftar ke PKB

keluarga mencapai puncak saat menemukan kolam renang luas di halaman belakang.Awalnya,

kepindahan itu berjalan lancar. Kolam renang menjadi fitur favorit mereka. Ray bisa menghabiskan berjam-jam untuk terapi dan dua anaknya senang bermain air kapan saja. Namun, kebahagiaan mereka terusik ketika Eve menemukan kejadian supernatural misterius di dalam kolam renang. Satu

Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Banten 2024, Airin: Golkar Tidak Bisa Sendiri

per satu orang yang berenang di kolam renang tersebut kemudian mengalami teror dari sang makhluk supernatural. Benar saja, setelah ditelisik lebih dalam, ternyata kolam renang tersebut menyimpan banyak cerita kelam yang terjadi di masa lalu.

Entah apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu sebelum ditinggal oleh pemilik terakhirnya. Dapatkah Ray menemukan hal supernatural apa yang mengganggu keluarganya selama ini? Apakah ada hubungannya dengan keluarga Ray?

Halaman Selanjutnya
img_title