Punya Mata Biru Seperti Naruto, Apakah Boruto Bisa Mengumpulkan 9 Biju Seperti Dalam Ramalan?

Naruto dan Boruto
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Uzumaki Boruto adalah putra pertama dari Naruto dan Hinata. Bapak dan anak ini sama-sama memiliki mata biru. 

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Tentang mata biru pernah diceritakan oleh Gamamaru kepada Hagoromo di dalam kilas balik setelah perang dunia shinobi ke-4 di seri Naruto.

Gamamaru adalah katak tetua yang hidup di gunung myoboku. Dia ada sejak jaman, Otsutsuki Kaguya menginvasi bumi dan melahirkan anak bernama Hagoromo dan Hamura.

Seberapa Besar Kekuatan Himawari Jika Sudah Dewasa, Mungkinkah Melampaui Para Hokage?

Gamamaru sering bermimpi, yang menurut versi dia mimpi seorang katak adalah sebuah ramalan untuk masa depan. Sebab katak jarang bermimpi.

Saat Hagoromo hendak memulai perjalanan untuk memperbaiki bumi yang rusak akibat pertarungannya dengan Otsutsuki Kaguya dan mencari tempat tinggal untuk 9 biju, Hagoromo menceritakan tentang mimpinya.

Geger Himawari Punya Cakra Biju, Terungkap di Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Dalam mimpi itu, Gamamaru bermimpi bahwa ada seorang anak laki-laki bermata biru yang berhasil membuat 9 biju berkumpul dalam satu tempat.

Mimpi Gamamaru pun terjadi, 9 biju yang awalnya membenci manusia karena sering menjadikan mereka alat perang berkumpul di dalam satu tempat.

Halaman Selanjutnya
img_title