Apakah Uchiha Sasuke Tewas Setelah Berubah Jadi Pohon di Boruto Two Blue Vortex

Uchiha Sasuke
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Pada Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 penggemar dikejutkan dengan kondisi Uchiha Sasuke yang berubah menjadi pohon. Itu terlihat pada slide terkahir di anime tersebut.

Uchiha Sarada punya Julukan Baru, Saksikan Terus Boruto Two Blue Vortex

Pada anime Boruto Two Blue Vortex chapter 4, penggemar diperlihatkan bagaimana kondisi Uchiha Sasuke yang berubah menjadi pohon. Terlihat di pohon tersebut hanya ada bagian badan dan wajah Sasuke.

Alasan Uchiha Sasuke berubah menjadi pohon karena digigit oleh Tsumeaka yang diciptakan oleh Code dari Juubi atau ekor sepuluh.

Masih Lama, Berikut Jadwal Tayang Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Di dimensi milik Otsutsuki Isshiki, Code memecah Juubi menjadi seukuran manusia menggunakan kekuatan Tsumeato-nya. 

Code membawa pesan dari Isshiki agar menanggkap Boruto yang merupakan wadah dari Outsosuki Momoshiki untuk dimakan oleh Juubi.

Waduh! Ingatan Semua Orang Tidak Akan Kembali, Boruto Selamanya Jadi Buronan Konoha

Tsumeaka menggigit siapa saja yang memiliki chakra, dalam Boruto Two Blue Vortex chapter 2, Tsumeaka juga menggigit shinobi konoha yang berusaha melindungi Uchiha Sarada dari serangan Tsumeaka.

Seketika saja, shinobi tersebut langsung berubah menjadi pohon. Miniatur pohon Shinju ini kemudian mengunci target sepenuhnya, menghilangkan chakra mereka, dan menyerap kekuatan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title