Pahwalan Baru Konoha Terlahir di Boruto Two Blue Vortex, Siapa Dia?

Uzumaki Boruto (tengah) bersama Sasuke (Kiri) dan Kashin Koji (Kanan)
Sumber :
  • Facebook

Banten.Viva.co.id - Manga Boruto Two Blue Vortex akan semakin seru. Dalam manga ini sepertinya akan melahirkan pahlawan Konohagakure atau Konoha, setelah Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto.

Kawaki Cuma Punya Nyali dan Mulut Besar, Buktinya Sekali Dipukul Kloning Shinju Langsung Tepar

Diketahui, Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto merupakan pahlawan dalam perang dunia shinobi ke-4 setelah mengalahkan Otsutsuki Kaguya yang menginvasi bumi, untuk memanen buah cakra.

Pada manga Boruto Two Blue Vortex negara yang didirikan oleh Hashirama Senju dan Uchiha Madara ini, kembali mendapat ancaman serius dari Tsumeaka alias klon shinju.

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Alasan Konoha dalam bahaya, karena di manga Boruto Two Blue Vortex chapter 5 terungkap bahwa ke empat klon yang sudah memiliki nama masing-masing tersebut mengincar para shinobi Konoha dan Eida yang saat ini tinggal di Konoha.

Itu terungkap saat keempat klon mengadakan rapat di sebuah dimensi. Dalam rapat tersebut mereka membicarakan target mangsa selanjutnya yang ingin mereka makan untuk memenuhi hasrat masing-masing. 

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Para mangsa yang akan menjadi target diantaranya Uzumaki Naruto, Uchiha Sarada, Konohamaru dan Eida. Tidak hanya itu, Boruto dan Kawaki tetap menjadi target karena kedua Otsutsuki itu adalah tujuannya sedari awal.

Ego Juubi ini juga sudah memiliki nama, pertama Hidari yang mengklonin Sasuke Uchiha, kedua Jura sosok Shinju yang bisa terbang, ketiga Matsuri klon shinju Meogi. Namun nama sosok klon shinju Bug belum terungkap. 

Halaman Selanjutnya
img_title