Buka di Kota Serang, Hai Mart dan Hai Supplier Gelar Doa bersama Serta Santunan Anak Yatim

Hai Mart dan Hai Supplier Gelar Doa bersama Serta Santunan Anak Yatim
Sumber :
  • Hai Mart

Banten.Viva.co.id - Buka di Kota Serang, Banten, Hai Mart dan Hai Supplier kini bisa diakses oleh masyarakat untuk berbelanja sembako hingga sayuran.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Hai Mart dan Hai Supplier resmi hadir di Jalan Sayabulu, Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pada Jumat, 01 Maret 2024, dengan cara menggelar doa bersama serta santunan anak yatim.

"Ini sebagai rasa syukur kita dibukanya Hai Mart dan Hai Supplier yang berlokasi di kota Serang, hari ini kita doa bersama dan santunan anak yatim," ujar Rizky Cahya Nugraha, owner Hai Mart dan Hai Supplier, Jumat 1 April 2024.

Golkar Ajak PKB Koalisi Kota Serang Ceria di Pilkada 2024, Ratu Ria Minta Segera Deklarasi Dukungan

Rizky selaku owner Hai Mart dan Hai Supplier mengatakan bahwa, hari ini Soft Opening sekaligus memberitahu kepada masyarakat Kota Serang untuk belanja kebutuhan bahan baku sembako, sayuran hingga daging ayam maupun ikan segar di Ibu Kota Banten.

"Untuk penjualan sayuran dan ikan segar akan mulai Sabtu 2 Maret 2024 besok, soft opening selain santunan anak yatim, di Jum'at berkah ini kita juga menyediakan sayur gratis untuk masyarakat sekitar," ungkapnya.

Achmad Herwandi Masuk Radar Partai Golkar Kota Serang di Pilkada 2024

Kedepan kata Rizki, Hai Mart dan Hai Supplier akan membuka penjualan secara Quick Commerce yang menawarkan layanan belanja cepat untuk produk-produk seperti sayuran dan sembako di Kota Serang. Inovasi ini membuat belanja jadi lebih mudah dan praktis, bisa dilakukan dari rumah.

Barang-barang di Hai Mart juga selalu tersedia dan siap diantar. Komsumen bisa memesan melalui WhatsApp di nomor 08978213568.

Halaman Selanjutnya
img_title