4 Bisnis Online yang Cocok Dijalankan Para Mamah Muda dengan Waktu Fleksibel

4 Bisnis Online yang Cocok Dijalankan Para Mamah Muda
Sumber :

Banten – 4 Bisnis Online yang Cocok Dijalankan Para Mamah Muda dengan Waktu Fleksibel. Biasanya, ibu-ibu sangat identik dengan pekerjaan rumah tangga. Misalnya memasak, belanja ke pasar, ngemong anak, mengayomi suami, beres-beres rumah dan masih banyak lagi.

Perkuat Bisnis Direct Selling, Sejumlah Perusahaan Temui Kementerian Perdagangan

Meskipun sudah mempunyai aktivitas yang cukup padat untuk mengurus rumah tangga, namun mereka masih bisa-bisanya mempunyai waktu untuk hal-hal yang kurang produktif. Seperti bergunjing dengan tetangga, nonton sinetron dan aktivitas yang kurang produktif lainnya. 

Padahal, kegiatan yang kurang produktif tersebut bisa diganti dengan kegiatan yang bermanfaat bagi mamah muda. Nah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengubah kebiasaan buruk Anda menjadi ibu rumah tangga yang berpenghasilan tanpa harus mengganggu tugas mulia Anda sebagai ibu rumah tangga.

Dear Shopaholic, Ini Tips Bagaimana Belanja Online yang Aman Tanpa Takut Boros

Simak penjelasannya berikut ini.

4 Bisnis Online yang Cocok Dijalankan Para Mamah Muda

Photo :
  • -

Membuat Konten Berbayar dengan Menjadi Freelance Writer

Gelar Pelatihan UMKM, Kajol Dukung Ganjar Dorong Driver Ojol Kreatif Baca Peluang Usaha

Anda mempunyai keahlian menulis dan sudah percaya diri dengan hasil tulisan sendiri? Jika iya, maka bekerja sebagai freelance writer bisa Anda jalankan di sela-sela mengurus rumah tangga. Ada banyak ibu-ibu muda yang terjun di usaha ini. Karena, menjadi freelance writer memang dapat dikerjakan secara fleksibel dari berbagai tempat termasuk di ruang kamar Anda sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title