Pria di Kabupaten Pandeglang Tewas Terbakar di Dalam Rumah

Kebakaran di Pandeglang
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Satu rumah di Kampung Pasir Peteuy Cikaduen, Desa Kadu Dampit, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten, mengalami kebakaran, Jumat (6/10/2023).

Jadi Penghasil Durian Terbanyak di Banten, Berikut Daftar Kecamatan Penghasil Durian di Pandeglang

Kebakaran tersebut menewaskan seorang pria lanjut usia atau lansia bernama Emuk. Dia tewas terbakar saat insiden kebakaran terjadi pada pukul 05.30 WIB.

Tubuh pria berusia 70 tahun tersebut terlihat gosong karena api yang membakar. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

'Mas Coy' Angkringan di Kota Serang yang Populer, Cuma Rp 3 Ribu dapat Makanan Enak!

Kasi Pemadam Kebakaran Badan BPBD-PK Pandeglang, Endan Permana mengatakan, Emuk tinggal bersama satu anaknya yang mengalami gangguan jiwa.

"Saat kebakaran terjadi anaknya ada. Warga juga melihat peristiwa kebakaran itu, cuma enggak tahu kalau masih ada orang," kata Endan kepada wartawan.

Penyebab dan Cara Menghilangkan Karat pada Kendaraan, Bisa Dilakukan di Rumah!

Menurut Endan, BPBD-PK yang menerima laporan kebakaran tersebut menurunkan dua unit mobil damkar. Ketika api berhasil dipadamkan, baru diketahui jika masih ada orang di dalam rumah.

"Saat kebakaran warga enggak berani masuk karena api nya besar. Rumah korban juga rata dengan tanah karena kebakaran tersebut," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title