Viral Video Sejumlah Remaja Berkelahi di Alun-alun Kota Serang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Tangkap layar video viral
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Sebuah vdeo yang memperlihatkan sejumlah remaja yang diduga tengah nongkrong justru terlibat perkelahian di sekitaran Alun-alun Kota Serang, Banten viral di jagad media sosial.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi pada Jumat 29 September 2023 malam. Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab para remaja itu saling baku hantam.

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, tampak 5 orang remaja saling bergulat satu sama lain di jalanan. Tampak pula seorang perempuan berkaos kuning mencoba melerai, namun para remaja pria itu masih terus melayangkan pukulan terhadap lawannya masing-masing.

Golkar Ajak PKB Koalisi Kota Serang Ceria di Pilkada 2024, Ratu Ria Minta Segera Deklarasi Dukungan

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Serang Ipda Muhamad Suharya membenarkan bahwa lokasi perkelahian remaja itu terjadi di sekitaran Alun-alun Kota Serang. Namun, ia mengaku belum mengetahui pasti penyebab para remaja tersebut berkelahi lantaran akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

Bahkan, lanjut Suharya, pihaknya akan meminta keterangan para warga yang berada di lokasi guna mencari tau kebenaran video tersebut, termasuk mencari para pelaku yang terlibat dalam perkelahian.

Achmad Herwandi Masuk Radar Partai Golkar Kota Serang di Pilkada 2024

"Kalau lihat di video sih itu kejadiannya di depan alun-alun. Kami akan dalami, nanti kita lakukan konfirmasi ke (warga) lingkungan sekitar, kami akan lakukan penyelidikan," ucap Suharya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu 30 September 2023

Untuk itu, ia pun meminta kepada seluruh orang tua di Kota Serang agar senantiasa melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title