Duh! Bukannya Belajar, Siswa SMK di Pandeglang Ini Malah Mau Tawuran

Polisi mengamankan pelajar SMK yang mau tawuran
Polisi mengamankan pelajar SMK yang mau tawuran
Sumber :
  • Istimewa

Banten –Fenomena tawuran di Provinsi Banten yang melibatkan para pelajar kini semakin merajalela. Ada yang berhasil dicegah polisi dan ada juga bertawuran hingga merenggut korban jiwa.

Fenomena serupa juga terjadi di Kabupaten Pandeglang, di wilayah selatan Provinsi Banten ini polisi mengamankan lima pelajar yang mau tawuran pada Selasa (15/11).

Kapolsek Pulosari Iptu Agus Salim mengatakan, dari hasil interogasi yang dilakukan, para pelajar mengaku hendak tawuran di daerah Mengger dengan pelajar dari tiga sekolah lain, yakni, SMK PGRI Pandeglang, SMA 8 Pandeglang, dan SMK 4 Pandeglang.

"Setelah diinterogasi keterangan pelajar yang diamankan tersebut, mengakui bahwa mereka berencana tawuran di wilayah Mengger," katanya.

Menurut Agus, saat mereka hendak diamankan, beberapa pelajar yang hendak tawuran itu berhamburan melarikan diri ke hutan saat dikejar polisi. Selain mengamankan lima pelajar, polisi berhasil mengamankan 10 unit sepeda motor.

"Pelajar yang diperkirakan berjumlah 20 orang itu berusaha kabur dan melarikan diri ke hutan di sekitar tanjakan Bangangah," ungkapnya.

Kelima pelajar dari beberapa sekolah tersebut dibawa ke Polres Pandeglang. Kelimanya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title