Viral, Bocah SD di Jakarta Diduga Lompat dari Lantai 4 Sekolah, Begini Penjelasan Polisi

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • Pixabay/valynPi14

Banten.viva.co.id – Sebuah video seorang bocah Sekolah Dasar (SD) diduga melompat dari gedung lantai 4 sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan tengah viral di jagad media sosial.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta, peristiwa naas itu diketahui terjadi pada Selasa 26 September 2023. Dalam videonya, tampak seorang anam perempuan mengenakan seragam SD tengah tergeletak di sebuah lapangan di sekolahnya.

"Seorang pelajar SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan Jakarta Selatan diduga lompat dari lantai 4 sekolahnya siang hari ini," bunyi narasi akun instagram @lensa_berita_jakarta dikutip Selasa 26 September 2023.

Anggun dan Serasinya Beby Tsabina Mengenakan Kebaya Merah Muda Bersama Rizki Natakusumah

Naas, Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Tedjo Asmoro mengatakan, nasib bocah SD yang jatuh dari lantai empat sekolahnya di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan tak bisa tertolon dan dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan.

Akses Menuju Pantai Anyer Ditutup di Cilegon Antisipasi Kepadatan Kendaraan

"(Kabarnya meninggal) Benar, tidak tertolong," ujar Tedjo saat dikonfirmasi wartawan dikutip dari viva.co.id, Selasa 26 September 2023.

Tedjo menjelaskan, bahwa saat ini korban sudah diurus langsung oleh pihak keluarganya di Rumah Sakit untuk selanjutnya dilakukan pemakaman.

Halaman Selanjutnya
img_title